Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Jumat, 15 Oktober 2010

Striker Iran Gagal Perkuat PSPS


Striker asal Iran, Ahmad Reza rencananya akan memperkuat tim PSPS Pekanbaru. Namun mepetnya waktu untuk persiapan laga kandang melawan Deltras Sidoarjo, dipastikan Reza urung bergabung di ' Tim Askar Bertuah'.

Kepastian tidak bisa bergabung ini disampaikan pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning dalam perbincangan, Kamis (14/10/2010). Dia menjelaskan, memang sebelumnya pihak manajemen PSPS menjanjikan akan mendatangkan striker Iran tersebut.

“Striker Iran itu baru datang dua hari lalu ketika kita besok menghadapi laga kandang. Waktu yang begitu mepet, kita tidak bisa maksimal untuk melakukan seleksi. Satu sisi justru kita melakukan latihan untuk menghadapi laga kandang,” kata AR Gurning.

Dia menjelaskan, memang sejak kemarin striker Iran Reza sudah melakukan latihan seleksi untuk melihat kemampuannya. Namun kondisi pelatihan satu hari tidak bisa maksimal menghasilkan sebuah penilaian kemampuan seorang pemain.

“Di samping itu, batas waktu pendaftaran bagi pemain pada putaran pertama harus diserahkan besok. Kondisi itu sangat tidak memungkinkan kita memasang Reza untuk memperkuat tim PSPS,” kata AR Gurning.

Gurning menyebut, secara fisik Reza memiliki postur tubuh yang ideal yakni tinggi dan badan yang besar. PSPS sendiri saat ini juga membutuhkan seorang striker untuk melapisi Dzumafo Epandi dan M Isnaini.

“Kita tidak mau terburu-buru memastikan Reza dapat memperkuat tim kita, tanpa ada penilaian yang maksimal. Nanti kalau langsung memperkuat, dan ternyata hasilnya tidak maksimal, malah saya nanti yang dipersalahkan,” pungkas Gurning.

PSPS yang kini duduk di peringkat ke-13 akan menghadapi pemuncak klasemen Deltras di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (16/10) sore WIB.
( cha / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar