Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Kamis, 14 Oktober 2010

PSPS Tes Dua Striker Asing

http://u.goal.com/112600/112649_news.jpg 
Keinginan PSPS Pekanbaru untuk mendambah kekuatan dengan mendatangkan pemain asing nampaknya sangat serius. Bahkan, tim yang berjulukan Askar Bertuah ini telah melakukan tes terhadap dua pemain asing, yakni Steven Hayes (Australia) dan Ahmad Reza (Iran).

Kedua pemain inpor tersebut telah diuji kemampuannya saat PSPS melakukan pertandingan uji coba dengan U-21, Rabu (13/10). Meski demikian, pelatih Abdulrahman Gurning ini belum bisa memutuskan hasil tes kedua pemain tersebut.

"Dua pemain asing ini sudah kita turunkan pada sesi uji coba PSPS dengan PSPS U-21, sore tadi (kemarin). Saya sudah melihat permainannya namun saya belum bisa memberi keputusan karena mereka baru pertama kali tampil," ujar Abdulrahman Gurning, pelatih PSPS, kepada GOAL.Com Indonesia, Rabu (13/10).

Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara ini mengatakan, pihaknya akan memutuskan kedua pemain tersebut setelah melihat beberapa kali penampilannya. Jika kedua pemain tersebut atau salah satunya dinyatakan cocok untuk kebutuhan tim, pihaknya akan langsung mendapat ke PT Liga Indonesia.

Namun demikian, kalau kedua pemain tersebut resmi bergabung dengan pasukan Biru, pemain tersebut kemungkinan tidak bisa turun saat menghadapi Deltas Sidoarjo. Maklum, batas pendafran ke PT liga berakhir 15 Oktober ini.

"Seandainya nanti diantara kedua pemain ini resmi bergabung dengan kita, untuk main Sabtu besok kemungkinan besar tidak bisa kita turunkan, karena pengurusan administrasi tentunya memakan waktu yang sedikit lama. Yang pasti apabila memang pemain ini sesuai dengan harapan kita, kita akan minta kepada pihak manajemen untuk langsung dikontrak dan didaftarkan. Mengenai administrasi bisa menyusul kemudian, karena waktu pendaftaran pemain memang tinggal 2 hari lagi," ujarnya lagi.

Sementara mengenai kesiapan timnya menghadapi Deltras, Sabtu (16/10), Gurning menyatakan akan memaksimalkan persiapan. Ia juga mengatakan untuk saat ini dirinya telah menentukan kerangka tim yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut.

Menurut Gurning, saat melawan Deltras nanti skuadnya tidak begitu banyak mengalami perubahan dan masih memakai formasi sebelumnya yaitu 4-4-2. Hanya saja ada sedikit yang berbeda yaitu pada posisi lini belakang, dimana stoper Dedi Gusmawan yang sampai saat ini masih belum begitu pulih dari cidera ringan yang dialaminya saat menjalani latihan beberapa waktu lalu.

Posisi Dedi nantinya akan di gantikan oleh Agus Cima yang ditarik kedalam, sementara posisi Agus Cima akan digantikan oleh Septihadi. Namun menurut Gurning hal ini masih berupa alternatif apabila memang Dedi tidak bisa diturunkan. Tapi apabila Dedi nanti bisa main tentu formasinya akan sama seperti saat laga perdana kemarin. (gk-22)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar