Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Sabtu, 16 Oktober 2010

Lawan Psps "Deltas Enjoi Menghadapi Cuaca ekstrim di Pekanbaru

Jum’at pagi Deltras Sidoarjo latihan distadion Kaharudin Nasution Rumbai melanjutkan laga tandang pertama menghadapi Psps Sabtu (16/10) di Pekanbaru.

Anak asuh Mutaqin saat menjajal stadion Kaharudin Nasution Rumbai tidak mempermasalahkan panasnya cuaca di Kota Pekanbaru.

Latihan Jumaat pagi para pemain Deltras tidak menunjukkan kondisi lelah akibat cuaca Pekanbaru yang cukup panas pada pagi itu.

Cuaca yang ekstrim seperti di Pekanbaru ini tidak jauh berbeda dengan kota Sidoarjo
Para pemain sudah bisa beradaptasi dengan cuaca Pekanbaru ujarnya.

Pelatih mengharap anak asuhnya dapat bermain dengan baik bila cuaca panas hari sabtu saat berlaga dengan Psps,pelatih mengharap para pemain bisa menjaga kondisi pisik skuad Deltras Sidoarjo sampai pluit 90 menit di tiup wasit berachir.

Saat laga Sabtu (16/10), Mustaqim akan menurunkan semua kekuatan agar dapat meraih poin penuh atau seri di Pekanbaru ini.
Deltras Sidoarjo akan menurunkan duet maut striker andalannya Marcio Souza dan Claudio Lopez untuk dapat merobek jala gawang PSPS Pekanbaru.

Juga Mustaqim percaya Danilo Fernando dapat menjalankan tugasnya seorang playmaker yang handal menyuplai bola kepada duet striker Deltras Sidoarjo harapannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar