Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Rabu, 13 Oktober 2010

PT Liga Indonesia Nyatakan "Stadion Rumbai Lolos verifikasi

PSPS  PEKANBARU : Kerja keras manajemen memperjuangkan untuk bisa diizinkan Psps main di Stadion Rumbai menjamu saat lawan Deltras, 16 Oktober nanti sudah bisa di kabulkan PT Liga Indonesia.

Manajamen sangat bersyukur telah dikabulkannya permohonan Psps ini dan telah mendapat surat resmi yang diteken CEO PT Liga Indonesia, Joko Driono tersebut diterima lewat faksimili, kemarin (11/10).


PT Liga Indonesia secara resmi mengeluarkan surat yang menyatakan Stadion Rumbai lolos verifikasi, Hal ini diungkapkan Komisaris PT PSPS, Heru Subagio hasil verifikasi kami terima tadi siang ujar beliau.

Pada laga kandang Psps di liga ISL 2010/11 stadion Rumbai sudah bisa di gunakan Psps untuk menjamu tamunya Pada Laga Kandang Lawan :

Deltras pada 16 Oktober
Persela Lamongan pada 19 Oktober
Sriwijaya FC pada 30 Oktober
Persib Bandung pada 2 November

Utusan PT LI, Darwis melakukan verifikasi di Stadion Rumbai, Jumat (8/10) pekan lalu.
Pada saat itu ada beberapa item yang harus dibenahi oleh panitia ,seperti pagar yang lepas harus dilas lagi, toilet yang mampet harus diperbaiki dan beberapa aspek lainnya.

Sekarang panitia laga kandang PSPS akan segera melakukan persiapan membentuk susunan Panitia dan dalam waktu dekat kami akan rapat untuk membicarakan persiapan laga PSPS menjamu Deltras,’’ ujar Heru yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Panpel laga kandang PSPS nantinya.

Setelah habis lawan Persib 2 November Stadion Rumbai akan direnovasi kembali untuk persiapan menggelar PON 2012 di Riau.
Tim berjuluk "Askar Bertuah" itu kemungkinan pindah ke Sport Center Kuantan Singingi sampai selesai PON 2012.
Stadion rumbai bisa di gunakan kembali oleh Psps setelah pesta PON 2012 selesai.
Agm/cinta psps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar