Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Sabtu, 02 Oktober 2010

Deltras Vs Bandung " Pemain Keluhkan Kondisi Lapangan

Di laga perdana, Deltras sukses menekuk Sriwijaya FC dengan skor cukup meyakinkan 3-1
Sabtu (2/9) melawan tim kuat Persib Bandung.Deltras akan mencoba menggulang sukses pertamanya kembali untuk berusaha mendulang emas yang akan di lakoni pelatih Mustaqim bersama timnya melawan Bandung. petang ini "Live ANTV".

Pelatih Mustaqim dan pemain Deltras akan bersemangat meraih kemenangan sore ini walau tim Maung Bandung terbilang tim besar di Indonesia tidak akan merasa gentar bagi Deltras .bila berhadapan dengan Bandung.

Intruksi pelatih tetap menwaspadai aksi-aksi pemain bintang Persib, terutama Cristian Gonzales.tidak leluasa memegang bola dan selalu melihat setiap pergerakan mereka, terutama ketajaman Gonzales," ujarnya

Sementara bagi kubu Persib nengeluhkan kondisi lapangan Stadion Gelora Delta.yang buruk
Eka Ramdani mengatakan membutuhkan adaptasi dengan kondisi lapangan seperti ini dan akan sulit mengontrol bola nantinya.bila melakukan aksi solo-run dengan kecepatan tinggi juga pergerakan bola terlalu liar," papar Eka.

Masalah lapangan ini dikhawatirkan juga oleh pelatih Jovo Cuckovic akan membuat pemain rentan cedera bila bermain di lapangan yang kondisinya seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar