Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Minggu, 03 Oktober 2010

April Hadi Andalan Psps "Lawan Deltras Sidoarjo Kelak"

April Hadi

Luar biasa pemain Taluk Kuantan kelahiran 10/04/1981 April Hadi merobek gawang Persija yang dikawal, Hendro Kartiko pada laga Indonesia Super Laegue (ISL) 2010/11 Stadion Haji Agus Salim Padang.

Walau tim Psps sudah tertinggal 2-0 oleh Persija,bisa di kejar dengan skor imbang 2-2 oleh tim Psps karena berkat kegigihan pemain yang satu ini telah terbukti bisa membuat Gol Pembuka Psps dari kaki seorang pemain April Hadi dan di susul gol kedua Dzumafo Herman ke gawaqng Persija Jakarta 26/9 di Padang

Psps mulai bangkit setelah gawang Persija dijebolkan oleh anak asli daerah Taluk Kuantan ini yang musim lalu Sempat mengoleksi empat gol untuk Psps.

April Hadi mengharap pada pelatih Gurning ia diberikan kesempatan main untuk memperkuat gelandang serang Psps melawan tim Deltras Sidoarjo, 16 Oktober nanti di Stadion Rumbai Pekanbaru.
Ia berjanji akan menambah koleksi Gol musim lalu dapat terwujud pada laga laga berikutnya.

Melihat koleksi gol dan motivasi April Hadi Pelatih Gurning akan tetap memberikan target pada dia April Hadi untuk di mainkan pada bentrok dengan Deltras nanti
Saat ini april hadi sudah mempumyai daya tempur yang mematikan buat lawan lawan Psps kelak.

Semoga April Hadi selalu mempersiapkan dirinya untuk tetap menjaga kondisi fisiknya yang sudah siap tempur.dengan ketajaman serang dan kecepatan yang dia miliki menjadi andalan kami "ujar Pelatih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar