Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Sabtu, 02 Oktober 2010

Isnaini Perkuat Psps Lawan Deltras Sidoarjo


Masih jadi hal utama dan perhatian Pelatih Gurning untuk membenahi kondisi Dzumafo Epandi Herman dan rekan rekannya,sekembali dari Padang.
Skuad Psps akan menjalankan latihan  daya tahan secara tim dan Fisik  para pemain sampai minggu ini  akan terus di genjot oleh pelatih di lapangan cendana Rumbai Pekanbaru.

Pekan depan baru bisa Gurning mejalankan program untuk memulai  mencoba  fokus  pada skuadnya dalam latihan strategi dan taktik  menghadapi Deltras Sidoarjo 16 Oktober.

Antisipasi Gurning pada laga laga berikut adalah tidak membuat kesalahan yang tidak semestinya yang merugikankan para pemain dan tim Psps.

Mantan pemain Sriwijaya FC Alamsyah diganjar kartu merah ketika PSPS ditahan imbang 2-2 lawan Persija Jakarta di stadion Haji Agus Salim Padang,Ahad (26/9) tidak terulang pada pemain yang lain dan masa mendatang

Absennya Alamsyah tidak menjadi masalah bagi pelatih Gurning karena Psps punya stok pemain di posisi gelandang bertahan.masih ada Rusdianto untuk menggantikan Alamsyah,’’ ujarnya".

PSPS juga dapat amunisi tambahan saat lawan Deltras nanti yaitu Striker M Isnaini sudah bisa kembali bergabung sama teman temannya.
Pada lawan Persija pemain ini memang absen karena Isnaini membela tim Polri yang tampil di Piala Presiden HUT TNI.

Bila Psps jadi main di Rumbai pada lawan Deltras Sidoarjo nanti Gurning yakin bisa mencuri poin tiga dan akan jadi nilai tambah bila Isnaini di duitkan bersama Dzumafo Epandi Herman..".ujarnya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar