Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Jumat, 30 September 2011

Solidarity Game : Hari Ini Pelita dan PSPS Tiba di Padang

Dua tim calon lawan Semen Padang di laga segitiga bertajuk Solidarity Game, Kamis (29/9) ini bakal tiba ke Padang. Dari jadwal tim Pelita Jaya take-off dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 10.30 WIB mempergunakan maspakai penerbangan Lion Air. Sedangkan skuad PSPS Pekanbaru diperkirakan sore hari sampai di Padang.
Pelita Jaya memboyong 20 amunisi. Mereka adalah, Sasa Radivojevic, I Made Wardana, Shahar, Stanislev Jhelev, Ruben Sanadi, Edi Hapid, Ipan Priyanto, Firdaus, Gilang Ginarsa, Erik Setiawan, Dedi Kusnandar, Maqdis Al Fariz, Andesi Prabowo, Engelberth Sani, Riyandi Ramadana, Ruben Warbanaran, Feriyansyah Masud, Alexsandra Bajevki, Safee Salli, dan Jhoni Van Beukering.
Pelita masih dibidani pelatih musim lalu Mischa Radovic dengan asisten pelatih Djajang Nurdjaman, I Made Pasek Wijaya dan Ardjuna Rinaldy. Manajer tim masih musim lalu Lalu Mara Satyawangsa.
“Pelita dijadwalkan pesawatnya dari Jakarta pukul 10.30 WIB. Mereka kita inapkan di Hotel Basko,” tutur Win Bernadino, Ketua Panpel dari Kabau Sirah Production yang dikontak kemarin.



Klub PSPS direncanakan juga memboyong 20 pasukannya ke Padang. Sayang nama-nama pemainnya belum dikirimkan ke manajemen SP. Tapi dari hasil pembicaraan manajemen SP via telepon dengan manajer tim Askar Theking ua mantan pemain SP musim lalu, Park Chul Hyung dan Gusrifen Efendi ikut seleksi di skuad yang kini dilatih oleh Munandari Karya itu.
Satu bekas pemain SP lainnya Ambrizal juga ikut di skuad PSPS. Pemain lainnya yang disebut akan dibawa, Dzumafo Erman Epandi, M. Isnaini, Ade Suhendar, serta kiper SFC muism lalu Faisal Mubaroq juga diboyong. Dikabarkan PSPS memboyong lima pemain asing termasuk Dzumafo ke Padang. Satu legiun asing yang masuk daftar nama Veron mantan pemain impor PSAP Sigli musim lalu. Direncanakan PSPS menginap di Hotel AW.
Kemarin panpel juga telah mengundang dua kelompok suporter fanatik Kabau Sirah, The Kmer’s dan Spartack’s. “Kami meminta dukungan kepada dua kelompok fan resmi SP bisa mengamankan laga solidaritas ini. Sekaligus terus mendukung tim. Apalagi dikabarkan pula kelompok suporter PSPS seperti Laskar Theking, Ultras Mania dan Hangtuah juga akan hadir ke Stadion Agus Salim memberikan dukungan kepada tim kesayangnnya.
“Makanya kita mengajak The Kmer’s dan Spartack’s bisa mengamakan laga memperingati 2 Tahun Gempa di Sumbar itu,” tambah Win Bernadino yang juga menjabat Kabiro Pemeliharaan Mesin Indarung IV itu.
Soal izin keramaian sekitar pukul 13.00 WIB kemarin sudah diterbitkan dari Polresta Padang selanjutnya akan dilanjutkan ke intel Polda untuk izin itu. “Mudah-mudahan petang kemarin surat izin dari Intel Polda sudah diterbitkan,” tambah Win yang kemarin telah melakukan cek lapangan itu. Untuk penonton yang ingin membeli tiket laga sudah bisa dibeli pada pukul 10.00 WIB Jumat (30/9) di loket-loket penjualan di kawasan GOR H. Agus Salim Padang. Total tiket dicetak sekitar 10 ribu lembar. (102)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar