Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Jumat, 29 Oktober 2010

Siaran Langsung Psps vs Sriwijaya Dibatalkan


Siaran langsung pertandingan antara Sriwijaya FC versus PSPS Pekanbaru di Stadion Khaharudin Rumbay Pekanbaru, Sabtu (30/10), akhirnya dibatalkan.

Pembatalan siaran langsung ini disampaikan oleh PT Liga Indonesia kepada kedua tim dan panitia penyelenggara pertandingan (Panpel, Red). Melalui surat dengan nomor 428/JD/AK-246/X/2006 tertanggal Selasa (26/10) CEO Pt Liga Indonesia, Joko Driyono mengumumkan pembatalan tersebut.

"Siaran langsung sebenarnya direncanakan secara live di Sntv dibatalkan," jelas Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin seperti dilansir dari Persda Network .

Pembatalan siaran langsung ini disambut kecewa oleh Sriwijaya. Pasalnya, siaran langsung selama ini menjadi salah satu antisipasi untuk meminimalisir bentuk kecurangan ataupun tindak fair play dari kedua tim.

"Kami sangat kecewa dengan pembatalan secara tiba-tiba itu, sebab sejak dari awal siaran langsung sudah dijadwalkan," papar Hendri.
"Makanya kami harap kepada wasit dan semua pihak untuk melaksanakan fair play dan kita sebagai tim tamu akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan poin dalam laga ini," tandasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar