Laman

Jadwal Sementara Psps ISL 2011/12.. Kandang.. . TUNGGU Jadwal Tandang.. Tunggu Tanggal main

Sabtu, 23 Oktober 2010

PSPS dan Semen Padang Sama-sama Untung

Kesebelasan PSPS Pekanbaru yang berjuluk "Asykar Bertuah" dan pasukan Semen "Kabau Sirah" Padang diuntungkan kemenangan dalam laga sebelumnya saat keduanya bertemu dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Sabtu (23/10/10).

Dua laga berturut-turut dilakoni para pemain PSPS di kandang saat menjamu Deltras Sidoarjo pada Sabtu (16/10/10) lalu yang berakhir dengan keunggulan 1-0 dan kemenangan 2-1 ketika menjamu Persela Lamongan pada Selasa (19/10/10).

Sementara di sisi lain, pasukan Kabau Sirah diuntungkan masa pemulihan yang relatif cukup panjang setelah dalam laga terakhir pada Kamis (30/9/10) lalu menggebuk Persiwa Wamena 3-0 (2-0).

Namun pelatih Asykar Bertuah Abdulr ahman Gurning, saat memimpin latihan anak-anak asuhannya, Jumat (22/10/10) di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang mengatakan ketatnya jadwal laga memang sangat mengganggu kebugaran pemain.

Sementara Manajer Semen Padang Asdian menambahkan, timnya secara teknis bakal mewaspadai pergerakan gelandang asal Korea Selatan Shin Hyun Joon yang bertugas memasok bola bagi duet bomber Asykar Bertuah, M Isnaini dan Dzumafo Epandi Herman.

Sementara Shin Hyun Joon usai melakoni latihan menjanjikan bakal tetap menjadi dirigen lapangan tengah yang agresif untuk memastikan suplai bola pada duet Dzumafo-Isnaini. Ia secara klise justru beranggapan tukang gedor Semen Padang dari Liberia, Edward Wilson Junior sebagai pemain yang mesti diberi perhatian khusus. (ingki rinaldi/aloysius gonsaga/kompas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar